Job Vacancy at PT. Jamkrida Jakarta

PT. Jamkrida Jakarta adalah BUMD milik Pemprov. DKI yang bergerak di bidang jasa keuangan bukan bank. Perusahaan senantiasa mendorong kepatuhan terhadap standar etika dan berkomitmen untuk mengimplementasikannya, serta mewajibkan seluruh pimpinan dari setiap tingkatan dalam Perusahaan, bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pedoman etika bisnis dan etika kerja dipatuhi dan dijalankan dengan baik pada jajaran masing-masing.Perusahaan menyadari akan pentingnya arti implementasi Good Corporate Governance (GCG) / Tata Kelola Perusahaan sebagai salah satu alat untuk berinteraksi & berkomunikasi yang etis, tidak hanya kepada Pemilik Modal (shareholder) namun juga Pemangku Kepentingan (stakeholder).
PT. Jamkrida Jakarta untuk itulah berkomitmen mengimplementasikan Etika Bisnis dan Etika Kerja (Code of Conduct) secara konsisten, Baik Dewan Komisaris, Direksi maupun Karyawan yang selanjutnya disebut Insan Perusahaan, Pemegang Saham serta seluruh stakeholder atau mitra kerja yang melakukan transaksi bisnis dengan PT. Jamkrida Jakarta.


Alamat perusahaan :
PT. Jamkrida Jakarta
Gedung Dinas Teknis Abdul Muis Lantai 14
Jl. Abdul Muis No.66, RT 004/RW 003
Kel. Petojo Selatan, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10160
Telp : (021) 21203204
(021) 21203206
Fax : (021) 22346335

PT Jamkrida Jakarta melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

KEUANGAN / AKUNTANSI
Persyaratan Pencari Kerja :
·         Pria/Wanita
·         Pendidikan min. D3 Akuntansi
·         Usia maks. 27 tahun
·         Berpengalaman di Kantor Akuntan Publik lebih diutamakan

SALES PROMOTION
Persyaratan Pencari Kerja :
·         Pria/Wanita
·         Pendidikan minimal SMA sederajat
·         Maksimal usia 27 tahun
·         Berpenampilan Menarik
·         Tinggi badan min. 165cm, berat badan proporsional
·         Berpengalaman sebagai Sales Promotion lebih diutamakan

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Jamkrida Jakarta pada bulan Januari 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitudikirim via EMAIL ke alamat :
rekrutmen@jamkrida-jakarta.co.id

No comments :


Template by Isnaini Dot Com