Job Vacancy at PT Varia Usaha

PT Varia Usaha merupakan anak perusahaan dari PT Semen Indonesia (Persero) yang berangkat dari sebuah Yayasan Sejahtera PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan ini didirikan guna mendukung induk perusahaan untuk memperlancar pengangkutan dan distribusi semen ke seluruh pelosok daerah pemasaran PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pada Tahun 1969 merupakan pijakan sukses pertama dengan adanya keberhasilan yang dicapai oleh Yayasan Sejahtera dalam mengelola manajemen dan mengembangkan usaha jasa transportasi dan distribusi semen. Setelah dipandang perlu dan mampu menjalankan bisnisnya, nama Yayasan Sejahtera PT Semen Indonesia (Persero) pada tanggal 13 Februari 1974 berubah menjadi PT Varia Usaha, saat ini PT Varia Usaha memiliki empat bidang usaha yaitu Transportasi, Perdagangan Semen & Bahan Bangunan, Perdagangan Barang Industri dan Perdagangan Barang Tambang.

Keberhasilan PT Varia Usaha diraih secara bertahap dengan prinsip bersaing dan berprestasi demi kemajuan, terlihat jelas dengan ditandai oleh pengembangan usaha ke bidang-bidang usaha yang lain, baik secara langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan produksi dan distribusi semen. PT Varia Usaha yang semula hanya memiliki dua bidang usaha yaitu usaha jasa angkutan dan distribusi semen, saat ini dikenal bukan hanya oleh induk perusahaannya, tetapi juga oleh masyarakat bisnis pada umumnya. Setelah perusahaan meningkatkan asset dan kemampuan manajemennya, kemudian memperluas usahanya ke bidang usaha lain untuk memanfaatkan peluang bisnis yang masih terbaca.

Lowongan Kerja di PT Varia Usaha 


PENGEMUDI TRUK


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Jenis kelamin laki-laki
  • Usia 25 – 40 tahun
  • Memiliki SIM BII Umum
  • Berpengalaman Mengemudi Truk minimal 2 tahun


Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas Foto
  • Foto copy Ijazah
  • Foto copy sertifikat / piagam yang dimiliki
  • Nomor yang dapat dihubungi


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Varia Usaha terbaru bulan September 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu berkas lamaran yang diperlukan dan kelengkapannya dapat disampaikan dalam bentuk hardcopy dan softcopy, untuk hardopy didapat mengirimkan via :

Kepala Biro Sumber Daya Manusia
PT Varia Usaha
Jl. Veteran 129 Gresik 61122,
Jawa Timur

No comments :


Template by Isnaini Dot Com