Job Vacancy at PT Newmont Nusa Tenggara

PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) mengoperasikan tambang tembaga/emas Batu Hijau di Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. PTNNT berkomitmen menjadi yang terdepan dalam bidang keselamatan, lingkungan dan tanggung jawab sosial. PTNNT mengundang tenaga kerja profesional Indonesia yang terampil, terlatih dan berkomitmen tinggi untuk menjadi bagian dari tim untuk mengisi posisi berikut:

CON0164 - SUPV. SAFETY - CORROSSION PROJECT

Responsibilities:

• Untuk memberikan dukungan keselamatan dan kendali rugi yang dibutuhkan di area Proyek Remediasi Korosi dan bersama-sama dengan departemen pengguna mematuhi prosedur SHLP PTNNT. Melaksanakan tugas supervisi laporan langsung; mengaudit kepatuhan terhadap kebijakan, prosedur perusahaan dan peraturan nasional; membantu para supervisor lini dalam pelaksanaan pelatihan, komunikasi dan pelaksanaan filosofi dan prosedur Keselamatan, Kesehatan dan pencegahan kerugian Batu Hijau; menganalisis statistik departemen dan mengembangkan serta melaksanakan program untuk mengatasi defisiensi; memberikan informasi kepada manajemen mengenai peraturan pemerintah; dan mengusulkan metode-metode untuk memenuhi peraturan keselamatan saat ini, membuat laporan keselamatan kerja mingguan.

Requirements:

• Pengalaman minimal 10 tahun di industri pertambangan dan minyak dan gas bidang keselamatan dan kendali rugi.
• Pengetahuan & aplikasi praktek yang kompeten dalam bidang sistem keselamatan di lingkungan water/grit blasting & spray painting di area operasi.
• Pemahaman mengenai ketentuan pemerintah yang komprehensif.
• Mampu melakukan dan mendukung aktivitas tanggap darurat.
• Mampu berkomunikasi secara efektif di semua tingkat di dalam perusahaan dan membangun hubungan dan jaringan kerja.
• Pengetahuan & aplikasi praktek yang kompeten dalam bidang sistem manajemen keselamatan, keselamatan perilaku & proses manajemen risiko yang berhubungan dengan praktek SHLP dan perangkat risiko.


Kirimkan lamaran ke alamat di bawah ini dengan mencantumkan Kode Jabatan di pojok kanan atas lamaran & amplop Anda. Semua berkas lamaran yang masuk tidak akan dipublikasikan. Lamaran ditutup (7 hari setelah iklan terbit). Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

HR Recruitment PT Newmont Nusa Tenggara
Jl. Sriwijaya No.258, Mataram 83126, NTB, Indonesia PO.BOX 1022
Fax: 0370-636318 Ext. 48042, e-mail: ptnnt.recruitment@newmont.com

No comments :


Template by Isnaini Dot Com