Job Vacancy at PT. ENKEI INDONESIA

Enkei Indonesia is a leading foreign investment company specialized in casting wheel in rim is urgently looking for candidates to fill vacant position below :


Receptionist

Requirements:

• Female single maximum 20 – 24 years old
• Good looking, polite and friendly person and have a good attitude
• Having communication skill in Bahasa & English
• Excellent communication and interpersonal skill
• Able to work in under pressure situation
• Has experience in similar position at least 1- 3 years
• Location : Cikarang

If you are confident that you meet our requirements,please forward your application with complete curriculum vitae, expected salary, indicating the job position , to :

HR & GA DEPT
PT ENKEI INDONESIA
PO BOX 944 / BKSLC
17550 A
OR
Email : ekidpga@enkei.co.id

4 comments :

Ali Nurrohman said...

Dengan hormat,

Saya berusia 24 tahun, jenis kelamin lak-laki, lulusan SMA, saya mampu Instal komputer, MS. Office, Corel Draw dan Adobe Photoshop. Apabila di perusahaan PT. ENKEI INDONESIA membutuhkan karyawan lulusan SMA mohon Bapak/ Ibu kiranya bisa memberikan informasi kepada saya. Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

No.tlp : 021-88345004/ 085782441977
Email : alinur.rahman@yahoo.com

agus abdul basith said...

Assalamu'alaikum?

Dengan Hormat,

Ada yang ingin saya tanyakan, apa diperusahaan enkei membutuhkan graphic designer?

tolong di follow up segera ya.

contact me:
081932273460

rustam hermawan said...

Dengan hormat,
jika di perusahaan bapak/ibu membutuhkan staf accunting dan perpajakan, anda bisa menghubungi saya secepatnya. apabila di ada dalam waktu dekat ini saya bisa di hubungi setiap hari kerja 8'00 s/d 14'00 jam kerja senin s/ sabtu.
by:
mobile: 0811-286-744
office: 021-899-060-02
terima kasih sebelumnya

bunga said...

salam hormat saya nur hamid lulusan smk 23th mau melamar kerja di perusahaan bapak.silakan hubungi no saya 081938136951 atas perhatianya saya ucapkan banyak terima kasih


Template by Isnaini Dot Com