Job Vacancy at PT. Serasi Autoraya

PT. Serasi Autoraya adalah perusahaan penyedia jasa solusi trasportasi terintegrasi. Di bawah naungan Astra International kami tumbuh dan berkembang bersama pelanggan.

Kini kami melayani lebih dari 1.500 pelanggan dari segmen korporat maupun retail. Kami memiliki 32 cabang dan 36 outlet yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

Sejalan dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan individu-individu yang dinamis dan berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Environment, Health & Safety Analyst (EHS)
(Kalimantan Timur - Balikpapan)

Responsibilities:

Menyusun system dan mengkoordinir program-program Environment, Health & Safety (Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja) di lingkungan perusahaan dan melakukan analisa situasi dan pelaksanaan program LK3 di setiap instalasi (kantor) SAR group secara nasional. Melakukan pendekatan dan kerjasama dengan Tim Panitia Pembina Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (P2LK3) di setiap instalasi untuk mewujudkan terciptanya kondisi Green Company di setiap instalasi SAR Group. Berkoordinasi dan mengacu pada guidance dari Astra International yaitu Astra Green Company.

Requirements:

• Pendidikan S-1 Teknik Lingkungan, IPK min 2.75, usia mak 29 tahun, memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang EHS, bersedia ditempatkan di Balikpapan
• Required language(s): Bahasa Indonesia.
• Preferred language(s): English.

Kirimkan Aplikasi CV anda via email ke:

arif.rahman@trac.astra.co.id

Note:
- Tuliskan kode posisi pada e-mail subject Anda
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi saja yang akan diproses lebih lanjut

No comments :


Template by Isnaini Dot Com