Lowongan Kerja di PT Gawih Jaya Wismilak

Perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods nasional membuka kesempatan berkarir sebagai :

Accounting Staff (AC)
Finance Staff (FIN)
Internal Audit (IA)


Syarat Umum

• Mampu bekerja independen dan team dibawah deadline
• Terampil Ms Office
• Terampil mengemudi mobil, memiliki SIM A (FIN &IA)
• S1 Ekonomi, IPK min 2,75
• Pria/ Wanita, max usia 27 tahun


Kirim CV, copy ijazah & transkrip, pas foto terbaru ukuran 4x6 ke

HRD PT. Gawih Jaya Wismilak
Jl. Raya Darmo 42-44 Surabaya 60264
atau via email ke hrd@wismilak.com
cc ke antonius.teguh@wismilak.com
selambat-lambatnya 2 Juli 2007

3 comments :

stepha said...

Panggilan interview kapan?kemarin saya sudah ditelpon tetapi belum ada panggilan untuk interview.tolong kasih informasi di no hp 08564957139.atas nama Entawhil Riadick Stepha Wardana.

stepha said...

Terima kasih atas perhatiannya.

Anonymous said...

Nama saya Juniar Pakpahan, saya lulusan S1 Ekonomi Manajemen Universitas HKBP NOmmensen Medan tahun 2009. saya melmar sebagai Administrasi di PT Gawih Jaya Binjai-Medan untuk ditempatkan di cabang baru yang ada di Pematang siantar dan sudah lulus intewrview serta mengikuti test psikotest pada hari jumat tanggal 06 Maret 2010, tapi belum dipanggil sampai dengan saat ini, yang mau saya tanyakan kapan yah mbak/mas saya dipanggil n selang waktunya berapa lama untuk dipanggil setelah test psikotest? dan apakah terbuka kemungkinan bagi saya yang fresh graduate?
saya sangat berharap dapat bekerja dan bergabung di PT.Gawih Jaya...
tolong di konfirmasikan ke PT Gawih Jaya Cabang Binjai-Medan. alamat email saya juniar.pakpahan@yahoo.com atau hubungi sya di 085296529060
thanks a lot...


Template by Isnaini Dot Com